Minggu, Maret 13, 2011

Hari Minggu yang menyebalkan

Hari ini, benar2 menyebalkan, bayangin... udah harus bangun pagi, jam 4.30, untuk mengantarkan suami ke kantor, terus bulan datang kagak bilang2, mana pompom habis, terpaksa aku pakai pom2 bayiku.


Sesampai di kantor, suasana pagi hari di Jakarta cukup menyenangkan, apalagi kantor suamiku terletak di tengah kota (jln. Jendral Sudirman), tatanan gedung cukup menyenangkan. Lalu kami sempat2 mengambil gambar dari kantor, di lantai 23.



Setelah selesai, kira2 pukul 10.00, kami meninggalkan kantor untuk pergi ke gereja di Puri Indah Mall. Sesampai di sana, kami memarkirkan mobil kami di Carefour, "maklum hemat.... parkir di carefour gratis", sedangkan mall-nya di seberang jalan.



Sesampai di carefour, karena masih ada waktu kami jalan2, lihat barang discount di Carefour, sempat membeli tank top dgn harga ceban, album foto 3000, kap lampu 30.000. Ketika mau bayar, ternyata pegawainya belajaran. Jadi harus menunggu hampir 15 menit.



Ketika ingin menyeberangi jalan2 menuju mall, ternyata mendadak turun hujan lebat. Di mobilku ada payung, tetapi apesnya aku memarkirkan mobil di luar gedungi. Jadi kalau mau ambil payung, pasti kena air hujan.

Si suami, menawarkan diri untuk mengambil payung, tetapi aku menolaknya, karena kagak tahan nanti mendengarkan keluhannya.

Setelah mengambil payung, kamipun menyeberang jalan. Karena 1 payung diisi 4 orang, tetap aja aku kena hujan. Ketika sampe di mall, ternyata sol sepatu suamiku lepas, untung dia membawa 2 buah sepatu, tapi berada di mobil, harus nunggu..... lagi, mana lama banget.....



Akhirnya pergi juga kegereja. Sampai di gereja basah kuyup, akhirnya aku pergi ke WC, untuk merapikan diri. Ketika sedang membuka resleting rok, karena buru2, saya tarik paksa, Bret....... sobeklah itu resletingl, hah.... untung memakai baju agak panjang, jadi bisa ketutupan. Selama di gereja, aku sibuk narik2 baju belakang, biar resletingnya tidak kelihatan.


Karena pendeta kotbahnya cepat, anakku yg di sekolah minggu belum keluar, nunggu........ lagi.

Akhirnya selesai juga. Pengennya langsung pulang, tetapi kasihan sama anakku, kelaparan. Lalu kami makan dulu. Setelah makan, rencana mau ke carefour, karena susu, pampers, telor, dll, lagi out of stok. Ketika tiba di depan carefour, tiba2 kancing rok-nya putus. Hah..... daripada nanti kedodoran, udah deh pulang. Ketika mau pulangpun....... tiba2 suami mo kencing, nunggu...... lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar