Jumat, Maret 11, 2011

Ethan Nicholas Pricen

Puteraku.... yang satu ini beda banget dari kakaknya.
Pecicilan, baru umur satu tahun, memiliki keingin tahuan yang sangat besar.

Kecil2, udah melihat kakaknya, mamanya main elliptical cross trainer, dia juga pengen ikut2an, padahal belum bisa jalan, udah berani ganti2 chanel Tv.



Anakku dua2nya tidak terlalu merepotkan. Mereka anak yang sangat berhati2. Jadi aku tidak perlu x'tra hati2 untuk menjaganya, bahkan bisa kutinggal untuk tidur sebentar.


Si Ethan ini, doyan makan. Melihat apa saja, langsung masuk mulut. Di rumahku banyak semut, dia pengen ngambil semut.... kali. Semutnya di pencet, karena di pencet, semutnya menggigit, otomatis dia nangis, telunjuk bengkak.

Dan kulitnya sensitif banget, digigit nyamuk, setahun kagak hilang2, meninggalkan bekas hitam, di gigit semut, bengkak berhari2, sampe melendung kaya kena minyak panas, ada yang bernanah. Berbulan-bulan, bekasnya kagak hilang2.



Pernah satu kaki, digigit 7 nyamuk. Padahal..... ditinggal sebentar, mainya di tempat2 yang sempit gitu. Sukanya nyempil. Lagi apes, padahal tiap hari aku pakein celana panjang, kaos kaki.



Hari ini, karena dia merengek-rengek terus. Aku ajak keluar, ternyata ada bayi lain, lalu aku gendong bayinya, ternyata dia langsung nangis, langsung duduk di sampingku terus. Begitu bayinya di bawa oleh tantenya, dia langsung keliling2 pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar