Jumat, Maret 11, 2011

Hari pertama puteriku main kerumah temannya

Putriku sekarang sudah berumur 9 tahun dan duduk di kelas 4 Sd. Anaknya tidak pernah keluar rumah kalau tidak di suruh.
Beberapa hari yang lalu, dia meminta ijin padaku untuk bermain ke rumah teman sebangkunya. Akhirnya setelah sekian tahun, aku bingung koq ini anak kagak pernah main kerumah temannya, tidak seperti aku dulu.
Karena, untuk pertama kalinya, agak2 khawatir. Lalu aku suruh dia membawa HP, kalau mau pulang, tinggal telepon, lalu aku jemput. Dan kuberi uang jajan 10.000 rupiah, agar dia lebih terpancing untuk main kerumah temannya lebih lagi.

Udah..... jam sebelas (karena lagi mid pulangnya cepat), aku nyesel juga, kenapa tidak menasehati, kalau selesai pulang sekolah telepon aku, mana teleponnya di matikan (puteriku, orangnya trauma-an, karena hp-nya pernah di ambil temannya, itu aja aku suruh bawa hp, dia lebih baik kagak mau kerumah temannya. Yah aku nasehatin..... akhirnya dia mau bawa, asal di matikan)
Jadinya, aku kagak bisa telepon. Tunggu...... jam 12...., 1..... (udah deh..... pikiran aneh sudah banyak yang mampir di otak) akhirnya jam 2 teleponku berdering juga. Ah..... lega juga.

Akhirnya segala sesuatu berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar