Minggu, Juni 24, 2012

Mobil Baru

Hari ini untuk pertama kalinya aku sekeluarga pergi ke kidzania. Itu aja dapat voucher discount dari adikku, jadi bayarnya cuman 65.000rp. Rencananya sich mo pergi sekeluarga. Tapi malas ah..... masuk ke dalam paling melihat cici main doang, mending kalo cicinya masih kecil, udah gede.... gitu. Biar cici ada temannya, kagak main sendiri aku mengajak 2 keponakanku yang lain. Jadi aku, suamiku dan batita kgk ikut masuk kedalam. Biar ada memorinya tuh mereka bertiga.

Hari ini juga untuk pertama kalinya trial mobil baru. Maksudnya mobil bekas tapi baru beli. Mobil lamaku soluna matic gli terjual dgn harga 58.150.000rp, termasuk makelar 350.000rp.

Padahal kgk niat jual, cuman basa-basi doang. Ketemu koko di syukuran dan ultah adik, Sabtu kemarin. Padahal ketemu kakak kandung sendiri, paling setahun sekali. Terus dia bilang mobil Avanza yg baru beli mo di jual, kondisi 90%, km - 7779, thn 2008. Buat saudara kasih harga murah 120jt. Yang benar nih....., tadinya aku mo jual mobil, buat beli rumah sebelah. Terus dia pamerin mobilnya, jadi kepincut, akhirnya aku bilang aja mau.

Beneran tuh.... besoknya papaku datang..., suruh cepat-cepat beli mobil ini, terus besok paginya datang lagi bokap, suruh aku ke tempat kakakku ini. Pergilah aku, akhirnya setelah bertahun-tahun, aku nengokin tuh rumah lagi. Terus besoknya di cariin pembeli untuk mobil aku, sama koko tuh. Besoknya lagi transfer duit ke koko sebesar 75jt, tau-tau kemarin udah ada mobinya di rumah.
Terus sekalian aja aku beli motornya, mio seharga 2.5jt.


Kaya mimpi loh, sama seperti beli rumah ini. Semuanya berjalan seperti udah ada yang ngatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar