Rabu, Mei 09, 2012

Sedikit Hari Keberuntungan

9 may 2012

Aduh gatelnya hidung ini karena pilek, tertepa oleh sang ayah yg tidak sembuh-sembuh selama 10 hari.
Si batita, begitu papanya sakit, besoknya sakit, tapi besoknya lagi langsung sembuh.
Karena papanya tidak sembuh-sembuh, karena tidur sekamar dan selalu bangun jam 1.00 pagi, akhirnya hari ini tepar juga.

Mana sudah janji sama abg untuk jalan-jalan ke mall Daan Mogot. Rasanya malas banget, ingin rasanya bilang tidak, tapi takut mengecewakan si abg. Namany abg, masa-masa sensitif dan suka protes. Lagian menyenangkan anak di masa kecilnya, tdk rugi. Pasti kita juga turut senang.

Akhirnya dengan malas-malasan aku mempersiapkan diri untuk pergi. Tadi kepengennya jam 9.00, kepagian, lalu jam 10.00, ternyata persiapan memakan waktu 1jam, selesai jam 11.00, ketika ingin berangkat si batitanya bobo, nungguin, berangkat-berangkat jam 12.00.

Berangkat tengah hari, mana acnya di siang hari tidak dingin, untungnya selama perjalanan tidak macet, jadi tidak terlalu kepanasan. Mana di tengah perjalanan mobilnya di berakin burung....., hah........ pertanda apakah ini?

Akhirnya sampe juga. Tadinya rencana aku pengenya langsung main fun world terus pulang, ternyata si abg teriak lapar. Mana kalo enggak di turutin ngambeknya.......... kagak kuat. Akhirnya cari tempat makan yg murmer di d'cost.
Pesen nasi goreng, bakmi goreng, es teh manis, coka cola, nasi 1 piring, semuanya habis 23.500 rp sudah termasuk tax. Murah.... kan

Akhirnya main juga. Si batita senang sekali......, langsung mengisi kartu 50.000. Pertama main karambol, lalu main semacam gambling, karena mengandalkan keberuntungan untuk mendapatkan tiket yang banyak.
Pertama aku tekan tombolnya, aku dapat 5 tiket, lalu aku tekan lagi, dapat yg 75 tiket....., lumayan, lalu udahan.
Lalu main pukul nyamuk, lalu basket, lalu aku memutuskan utk aku temenin Ethan mandi bola, sedangkan cicinya main sendiri.

Artinya nemenin, benar-benar nemenin ikutan main, kgk peduli di lihat orang, ikutan mandi bola, jumping-jumping, masuk terowongan, naik-naik, pelosotan, sampai cici datang membawa kabar gembira bahwa dia berhasil memasukkan bolanya dalam lobang bonus sehingga mendapat 250 tiket.
Wow..... ternyata di berakin burung, membawa keberuntungan...., senangnya.

Akhirnya pemilihan hadiah....., dengan tiket 450 dgn hanya menhabiskan uang 30.000, karena 20.000 nya untuk mandi bola. Ternyata memilih hadiah membutuhkan waktu 1/2 jam sendiri. Akhirnya aku juga yg bantu memutuskan, pulpen dgn harga 45 tiket dan gantungan serba guna, sebesar 400 tiket.

Selesai......, langsung pulang....., rupanya ada yg ngebet pengen beli es krim mac donalds, ketika lewat depannya ace hardware, ketemu bangku yang aku idam-idamkan, yaitu bangku lipat yg bisa di bawa kemana-mana, jadi kalo nunggu di mall, bisa sambil duduk karena bawa bangku sendiri.
Mana lagi discount, tadi harganya 50.000 disc jadi 30.000. Senangnya...........

Eh.... si abg teriak lagi pengen makan kfc, yg mana gedungnya terletak di seberang mall. Jadi sekalian plg, lsg ke kfc. Jadi sekalian pulang mampir dulu.
Rupanya paket attack masih berlangsung, lsg pesan 3 paket attack (ayam, nasi, minum) plus sop. Yang satunya bawa plg untuk sang ayah. Semuanya habis 40.000 berarti tidak sampe 40.000. Tapi puas, karena biasanya kita tidak pernah memesan minum dan untuk bertiga menghabiskan uang sekita 60.000 tanpa minun.

Semua kesenangan ini di peroleh dgn harga 150.000 rupiah plus parkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar