Senin, April 23, 2012

Hari yg melelahkan

Kemarin hari Jumat tgl 20 april 2012, aku mengajak ke dua anakku berenang di ancol. Karena puteriku udah ngebet lama ingin berenang di kolam apung, dan kebetulan sekarang lagi ada voucher diskon 50%,
Ketika sampe rumah sudah jam 9, lalu aku mengecek keadaan belakang rumah. Ternyata, rak kayu yg aku buat jatuh menimpa bath tube, mana diatasnya ada pot bunga lagi, jadi pot bunganya pecah, tanahnya kemana-maana..
Pikirku besok baru aku rapikan. Ternyata besoknya tuh badan pada pegel semua, mana cucian menumpuk sudah 3 hari.
Karena pegel, aku putuskan untuk beritrirahat sejenak, sampai 10.00, setelah itu aku merapikan pot yg jatuh, memaku raknya kembali, membersihkan bath tube, pot, dan mengisi potnya kembali dgn tanah. Setelah itu aku merendam baju, lalu beristrirahat sebentar, sampai jam setengah 4. Langsung mencuci baju. Ketika asyik membilas, tiba2 dubrak.... rupanya pot jatuh lagi. Capek deh...., rasanya kesel banget, baru di rapiin udah jatuh lagi. Jangan2 ini perbuatan setan lagi (kasihan setannya yg di salahin). Aku teliti dan terawangan kenapa bisa jatuh, ternyata libang pakunya sidah dol.
Akhirnya aku membilas baju sambil membetulkan kembali raknya. Kali ini aku tidak memakunya, tetapi membautnya, setelah itu membersihkan kembali bath tubenya, merapikan kembali potnya. hah...... capeknya..... benar2 hari yg melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar